I want to live to be a hundred plus one day, so I never have to live without you

Kopdar..

Beberapa hari yang lalu.. (jum’at tgl 8? salah ga nih..) w. bersama si on ketemuan ma teman yang selama ini hanya berchating ria di ym, yah maklum sebagai manusia seutuhnya kita pengen hablumminanas agar banyak saudara dan banyak temen.., kita ketemu dengan sedikit pd di Plangi dengan merasa yakin temen kita itu dah tau bener kita mo ketemu disana..

Singkat cerite.. kita dah ampe kesitu.. but.. rupanya teman kita ada yang belum tau persis posisi kita saat itu dmn.., wal hasil kita bedua sm si on sibuk juga jadi navigator.. hahahaha..w kalo inget jadi tersenyum juga neh.., tapi ya akhirnya kita bisa bertemu dan bisa beramah tamah.. hehehe.. buat mez n ges., semoga kita bisa berteman selamanya.. ok. baik dikala senang maupun di kala bahagia.. kl susah sii… please de ahh..

June 10, 2007 - Posted by | whatever lah

5 Comments »

  1. Wuahakakakaka…..!!
    Apalagi gw kali, TENG…SIN!!!.
    Gw mo ralat yang bener tgl 31 Mei 07 (hihihi..) SECARA, kayanya itu bener hari apes gw. Pwuih! bener hari yg penuh perjuangan. But gw seneng bisa bertemu kalian n berharap jg kita dpt berteman selamanya.

    Comment by Yani | June 18, 2007 | Reply

  2. Eh maaf redaksi salah menyebutkan tanggal.., sesuai pembaca ternyata benar tanggal 31 Mai 2007, thanks babe…

    Comment by dapriyadi | June 18, 2007 | Reply

  3. He.. he… gw jd inget cerita cewe basah kuyup nanya co yg lagi beteduh yang dikira ojek ma dia, ternyata bukan. Btw bro… biar kita pada abis pulsa tapi kita jadi navigator yang sukses he.. he..

    Comment by on2hood | June 18, 2007 | Reply

  4. Teu ngajak-ngajak uy !!

    Biarin ah aku mah dah keluyuran ama mertua, edun pokokna mah.

    Kopdar juga ma yang aneh2

    Comment by Honky | June 19, 2007 | Reply

  5. lagi lagi sayah ditinggalin buat urusan yang ini kalian ini ningtinganeun …

    Comment by dani | June 30, 2007 | Reply


Leave a comment