I want to live to be a hundred plus one day, so I never have to live without you

Foto Terbuang

Wah ini mungkin beberapa foto yang harus dikoleksikan disini.. Foto-foto ini sengaja saya masukin karena banyak diantaranya foto tersebut tidak layak cetak.. huehehehe..

—————————————————————————————–

Dibelakang Vila

Hemm… gw. suka ini dilokasi ini… yah.. ini adalah lokasi sekitar kampung halaman sekaligus villa disaat jenuh dengan situasi kota jakarta yang mumet dan ruet…

—————————————————————————————–

Dani AS

Inisahabat gw yang dah jadi saudara.., dasar mujur dia bt kerja di betawi nekat jadi TKI yang mujur, kerjanya cuma liburan.. huehehehe

—————————————————————————————–

Lagi ronda pules…

Wah.. emang kalo disaat jam ronda.. bawaannya ngantuk berat.. gw. mang kebluk gakaop liat ada bantalguling wueah…. nyobain duluan..

—————————————————————————————–

Beu..Ngopi Oge

Wah emang enak juga ngopi apa lagi bt kaya gini…, ga mau kalah.. adik gw ngopi juga disaat nongkrong distasiun Gambir.. saat mudik masal..

—————————————————————————————–

hny

Neng.., anjeun teh ayeuna tos janten calon istri akang… nyuhunkeun pingdu’ana sareng restuna kasadayana… Huehehehe

—————————————————————————————–

Cousin

Ponakan yang lucu, ga kaya mamangnya…

1 Comment »

  1. Kenalin ma sahabatnya dong..udah punya pacar belon? hahaha

    Comment by Ifa | July 12, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: